Kamis, 17 Maret 2011

Cara Mengganti Layout Facebook

Langkah Mengganti Layout Facebook

Mungkin belum banyak orang yang tahu (khususnya pengguna facebook) bahwa facebook seperti friendster ternyata tampilan layoutnya bisa diganti.
Disamping itu, ternyata langah-langkah yang harus diikuti untuk mengganti layout facebook pun tak sesulit yang harus dilkaukan ketika hendak mengganti layout friendster. Cukup melakukan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Langkah pertama tentu Anda harus masuk dulu (log in) ke facebook kamu.
  2. Buka alamat situs ini  “app facebook layout” atau ketik saja di google untuk memudahkan pencarian.
  3. Setelah membuka situs yang disarankan tersebut biasanya akan ada perintah untuk masuk dalam aplikasi tersebut. Nah,  tinggal pilih “allow”.
  4. Setelah masuk, saatnya memilih layout yang disukai berdasarkan dengan selera. Jika sudah ada yang dianggap cocok maka Anda tinggal pilih “select”.
  5. Setelah ada layout yang dipilih, maka langkah selanjutnya melakukan installing jika belum terinstall. Setelah diinstall maka layout yang dipilih tadi biasanya akan langsung terpasang.
Selain di link app facebook layout, Anda juga bisa menggunakan alternatif di situs “chameleon” tom untuk memilih layout yang ingin Anda pakai sesuai dengan selera Anda.
Jika demikian, cara ganti layout facebook mudah kan? Selamat mencoba.

Situs-situs penyedia layout facebook

http://www.nirmaltv.com/2008/06/13/customize-your-facebook-profile-with-beautiful-layouts/
http://www.pagerage.com/
http://www.fbskins.com/facebook-layouts/
http://facebooking101.com/modules/profileimages/
http://www.layoutfever.com/Facebook-layouts/Girly/10

0 Comments: